Thursday, June 22, 2006

Seindah Langit Oranye Di Ufuk Timur


Memulai kesempatan yang sama sekali berbeda adalah karunia yang tiada terkira.
Ribuan kilometer perjalanan telah kutempuh, jutaan langkah dan sekarang saatnya pulang.
Terimakasih Tuhan..Hari ini dan esok akan semakin bermakna saat satu demi satu aku memahami rahasia yang hanya atas ijinmu aku mengerti.

Menyibukan diri, menjadi profesional dengan totalitas, dan kreatifitas, semuanya pada intinya agar aku semakin dekat denganmu.

Tuhan, aku sungguh menghaturkan rasa sukurku. ketika kesempatan ini datang aku akan memanfaatkan sebaik-baiknya. Menjadi orang yang berarti bagi orang lain , bisa memberi, dan membagi kebahagiaan bersama-sama. jika perlu apa yang aku lakukan bisa bermanfaat untuk banyak sekali orang-orang yang meminta berkahmu.

Hari ini adalah selalu menjadi awal yang indah...seindah langit oranye di ufuk timur.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home